JAKARTA - Paniknya nasabah bank menanggapi kesimpangsiuran informasi bobolnya dana nasabah pada Sabtu dan Minggu kemarin membuat Bank Mandiri kebanjiran pengaduan. Mereka bingung menyikapi perkembangan situasi dan khawatir dananya hilang.
"Sampai saat ini sekira seratusan nasabah dengan volume ratusan juta yang sudah confirm di-skim dan sudah complain ke kita," ujar Direktur Utama Budi G Sadikin dalam akun twiternya, Jakarta, Rabu (14/5/2014).
Dirinya pun mengatakan, akan bertanggung jawab atas nasabah yang terkena skim. "Uang nasabah yang terkena skim akan kita ganti dalam 14 hari," ujar Budi.
Sebelumnya, Bank Mandiri terus menganalisis kecurigaan terjadinya skimming di beberapa mesin ATM. pasalnya, mesin ATM yang terkena tidak hanya satu buah.
"Kita temukan sekira 6 ATM yang Highly likely dipasangi 'skimmer'," ujarnya.(okz/yat)
-
Blogger Comment
-
Facebook Comment
Langganan:
Posting Komentar
(
Atom
)
0 komentar :
Posting Komentar